Kolinug : VAP Diyakini Bakal Tumbangkan Incumbent

0
791

Arus Dukungan Semakin Kencang

TNews, Minut – Semakin solidnyan arus dukungan kepada bakal Calon Gubernur (BalonGub) usungan partai NasDem, DR. (H.C) Vonny Anneke Panambunan STh, semakin menguatkan keyakinan VAP dan pasangannya, dapat mengalahkan Incumbent atau Petahan ketika bertarung dalam Pemungutan Suara 09 Desember 2020 mendatang.
Keyakinan ini, juga diungkapkan Novie Kolinug SH Koordinator Relawan VAP, bahkan dirinya sangat yakin dengan pilihan rakyat yang semakin cerdas memilih calon pemimpin.

“Dengan keberhasilan sosialisasi politik, para Relawan sangat Yakin VAP dan pasangannya nanti akan memenangkan Pilkada yang pemungutan suara pada Pilkada 9 Desember mendatang, rakyat semakin cerdas dalam memilih pemimpin dan dukungan yang datang dari berbagai daerah di Sulut untuk VAP sebagai sosok pemimpin yang Tulus melayani dan tanpa lelah dalam berbagi kasih dalam membantu masyarakat, membuktikan bahwa sosok VAP telah diterima masyarakat Sulut sebagai calon gubernur mereka,” kata Kolinug.

Selanjutnya berbicara dukungan terhadap VAP, Kolinug mengatakan sudah berasal dari berbagai kalangan baik politis, akademisi, profesi masyarakat umum, bahkan dari kader maupun politisi senior partai rival, juga sudah menyatakan dukungan secara pribadi.

“Gerbong pemenangan VAP saat ini sudah diisi oleh dukungan dari berbagai kalangan baik arus bawah maupun para elit. Bukan hanya itu saja, para politisi senior dari berbagai latar belakang partai politik sudah menyatakan sikap bergabung dengan VAP. Sikap ini didasari keyakinan hanya figur VAP yang mampu melakukan perubahan dan pembaharuan jika terpilih sebagai Gubernur sesuai Harapan warga Sulawesi Utara”, beber Kolinug. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.