Komisioner Bawaslu Minut Bantu Warga Terdampak Covid 19

0
68

TNews, Minut – Peduli dengan kondisi masyarakat Minahasa Utara (Minut) yang terdampak wabah Covid 19, Komisioner Bawaslu Minut

Rahman Ismail merogoh kantong pribadi dan menyalurkan bantuan berupa bahan makanan seperti beras dan telur, untuk masyarakat yang kurang mampu di desa Kawiley, Treman, Kaasar, Lembean, Paslaten, Kaima, Karegesan, Tumaluntung, Rabu (01/04/2020).
“Bantuan ini adalah murni sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu yang sangat merasakan dampak dari wabah virus Corona, “kata Rahman.
Lanjutnya, dalam menghadapi masa sulit ini sedangkan orang yang mampu saja tetap merasa sulit apalagi mereka yang hidup hanya pas-pasan.
“Bantuan ini khususnya untuk masyarakat yang benar-benar kurang mampu”ucapnya.
Menurut ismail, Bantuan ini bukan bentuk pencitraan tapi benar-benar dengan ikhlas keinginan untuk bersedekah bagi masyarakat dalam keadaan saat ini.


Terlihat para penerima begitu gembira, saking gembira, seorang nenek yang dikursi roda memaksa diri untuk berdiri memegang beras dan telur yang diberikan Rahman Ismail Pimpinan Bawaslu Minut.
“Terima kasih banyak, trima kasih banyak Tuhan Memberkati,” kata sang nenek dengan raut gembira
Meskipun dalam keadaan basah akibat diguyur hujan, penyaluran bantuan tetap dilaksanakan. Aksi sosial Rahman Ismail langsung mendapat tanggapan positif masyarakat. Bahkan warga berharap langkah Ismail diikuti pejabat-pejabat lain yang ada di Minut.
Ray Marfin salah satu tokoh muda Airmadidi yang ikut mendampingi Ismail memuji aksi sosial ini. “Muda-mudahan yang lain ikut tergerak, kami siap membantu, “ucapnya
Dari penjelasannya, bantuan ini akan berlanjut sampai ke 10 kecamatan yang ada di Minahasa utara.
” Insyaallah penyaluran bantuan ini akan berlanjut hingga ke 10 kecamatan se-Minut “harap maman sapaan akrab Ismail. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.