Koramil Airmadidi “Percantik” Markas Komando

0
234

Dandim : “Saya selalu menekankan kepada seluruh Prajurit Kodim 1310/Bitung agar selalu mengutamkaan kebersihan diri sendiri, keluarga dan satuan serta melaksanakan tugas dengan tulus, iklas, dengan berpedoman Sapta marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI,”

TNews, Minut – Komando Rayon Militer (Koramil) Airmadidi dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, asri dan indah, Kamis, (24/03/2022) melaksanakan pembenahan markas komando secara bertahap yang diawali dengan memperbarui kondisi pagar Kantor Koramil.
Kegiatan pembenahan ini kata Komandan Koramil 1310-06/Airmadidi, melalui Wakil Komandan Letda Inf. Adri Malinti, menyebutkan bahwa perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor harus rutin dilaksanakan, sehingga kondisi tetap terlihat awet dan tercipta keindahan serta kesejukan dan dapat dirasakan oleh seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas seriap hari.


“Dengan pembenahan pangkalan Koramil yang sudah dimulai ini, diharapkan agar terlihat bersih, rapi indah dan nyaman,” kata Malinti.
Wadanramil juga menambahkan, bahwa pemeliharaan bangunan merupakan salah satu pembinaan pangkalan. Bangunan yang kelihatan kusam, perlu kita benahi sehingga tercipta suatu keindahan dan kenyamanan kantor.
“Digarapkan juga, dengam situasi yang asri ini, dapat memberikan teladan bagi anggota serta masyarakat yang melintas di depan Makoramil 1310-06/Airmadidi,” tambahnya.
Kami sangat bersyukur dan bangga karena anggota Koramil 06/Airmadidi, tingkat kesadarannya sangat tinggi, bekerja tanpa perintah.


“Mereka sadar dengan kondisi kantor yang nampak rapih dan bersih juga akan membuat situasi dalam bekerja menjadi lebih baik,” pungkas Letda Inf Adri Malinti.
Sementara itu, Komandan Kodim 1310/Bitung, Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., mengatakan, sebagai prajurit harus senantiasa membudayakan hidup bersih, terhadap diri sendiri, keluarga, lingkunganya dan satuan.


“Saya selalu menekankan kepada seluruh Prajurit Kodim 1310/Bitung agar selalu mengutamkaan kebersihan diri sendiri, keluarga dan satuan serta melaksanakan tugas dengan tulus, iklas, dengan berpedoman Sapta marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI,” tutup Dandim. (**/MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.