Kotamobagu Selatan Milik Semua

0
132
Umarudin Amba
Umarudin Amba
Umarudin Amba

Totabuanews.com, Kotamobagu – Adanya klaim dari sejumlah organisasi maupun partai politik terkait dengan keyakinan mereka akan meraup suara signifikan di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan, mendapatkan tanggapan dari Drs Umaruddin Amba selaku Camat di wilayah itu. Ditemui Totabuanews Selasa (08/01), Amba dengan tegas membantah hal tersebut.

“Kotamobagu selatan milik semua, bukan milik salah satu organisasi. Jadi tidak ada yang bisa mengklaim bahwa Kotsel adalah milik salah satu organisasi maupun parpol,” tegas Amba.

Selain itu, Amba juga menghimbau terkait telah dimulainya tahapan Pemilihan Walikota 2013, pihaknya menghimbau kepada masyarakat diwilayahnya itu, untuk tetap menjaga tali silaturahmi antara sesama. “Jangan hanya karena berbeda pilihan, tali silaturahmi antara kita di putus,” kata Amba.

Diapun mewarning kepada semua Lurah dan sangadi diwilayahnya agar benar-benar menjadi pembina masyarakat. “Jangan ada sangadi maupun Lurah terlibat dalam kegiatan Politik atau partai. Serta melakukan intimidasi kepada masyarakat untuk memilih salah satu kandidat,” tegas Amba. (konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.