20 Finalis Kotamobagu Idol Melaju ke Babak Final

0
21
Gambar: Kontestan Kotamobagu Idol (Foto: Nindy)

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintaha Kota ( Pemkot) Kotamobagu dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78 menggelar Lomba Kotamobagu Idol yang di ikuti 33 desa dan kelurahan se-Kota Kotamobagu.

Babak penyisian yang digelar di pusat Jajanan Kuliner Kota Kotamobagu, Kamis (10/8/2023) tersebut diikuti 66 kontestan berlangsung cukup meriah dan berhasil menyisahkan 20 peserta untuk menuju babak final yang akan digelar Sabtu, (12/2023), pukul.19.00 Wita .

“20 kontestan ini akan melaju ke babak final. Penilaian ini cukup objektif karena melibatkan para juri yang cukup profesional di bidang masing-masing serta pengetahun tentang Seni sudah cukup tinggi,” ucap Bambang Ginoga., koordinator lomba Kotamobagu Idol, Jumat (11/8/2023).

Kadis DLH Kota Kotamobagu ini mengajak kepada masyarakat Kota Kotamobagu untuk ikut menyaksikan malam final Kotamobagu Idol besok malam.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, mari saksikan malam final Kotamobagu Idol besok malam,” ajak Bambang.

Kotamobagu Idol yang digelar di pusat jajanan kuliner Kota Kotamobagi ini disaksikan langsung Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, ketua panitia Chelsia Paputungan, para kepala OPD, dan seluruh masyarakat kotamobagu di masing-masing Desa/Kelurahan.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.