2018 Pemkot Bakal Menambah Anggaran RTLH

0
65
15 Kecamatan di Bolmong Akan Mendapatkan Bantuan RTLH

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pada tahun 2018 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu berecana bakal menambah anggaran untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), diwilayah Kota Kotamobagu (KK).

Hal itu dikatakan, Kepala Bidang Sosial, Roi Paputungan, menurutnya pihaknya sudah melakukan evaluasi terkait anggaran yang dikucurkan dalam pembangunan RTLH.

“Setelah dievaluasi pembangunan RTLH 2017, masih terdapat kekurangan. Terutama menyangkut anggaran, sehingga kami berencana tahun mendatang, akan melakukan penambahan anggaran RTLH perunitnya Rp27 – 30 juta,”kata Roi.

Menurut Rio, untuk kekurangan yang dimaksud dalam pembangunan diantaranya, masih terdapat sejumlah bagian rumah yang belum tertutup.

“Bagian depan, samping atas belum bisa ditutup karena keterbatasan anggaran. Dan plester bagian samping serta dalam belum bisa dilakukan, anggaran yang disiapkan di tahun anggaran 2017 sebesar Rp25 juta perunit, hanya sampai plester bagian depan rumah,”jelasnya.

Peliput: Gery Liangga

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.