2018, Pemkot Mulai Melakukan Pelayanan Kampung KB

0
36
DPPKB Kotamobagu Beli Mupen Dilengkapi Fasilitas
Aljufri Ngandu

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU —Tahun 2018 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mulai efektif melakukan pelayanan di Kampung KB yang ada diwilayah Kota Kotamobagu. Dalam pelayanan yang direncanakan akan dijadwalkan di lima titik, yakni  di Kampung KB Kelurahan Gogagoman, kelurahan Kotamobagu, Desa Bilalang, Kelurahan Kotabangon dan Kampung KB Kel Pobundayan.

Menurut Kepala Dinas PP dan KB Kotamobagu, Aljufri Ngandu, pelayanan ini sendiri akan melibatkan seluruh Satuan Kerja Perangat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Pelayanan ini  bukan hanya dari Dinas PP dan KB,namun ada Dinas Kesehatan,Capil,Dinas Sosial dan SKPD Lainnya,sesuai jadwal pelayanan yang telah dibuat,” Kata Aljufri.

Rencananya pelayanan kampung KB di lima titik ini akan direncanakan pada awal bulan Desember ini, Tetapi pertimbangan sudah mendekati akhir tahun, sehingga pelaksanaannya diundur diawal januari 2018 mendatang.

Jadwal pelayanan ini, Lanjut Aljufri merupakan salah satu program dari Pemerintah setempat untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan harapan masyarakat bisa terbantu dan mendapat akses pelayanan yang Mudah,” jelasnya.

Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.