25 September, Jamaah Haji Tiba di Kotamobagu

0
35
25 September, Jamaah Haji Tiba di Kotamobagu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Usai menunaikan rukun islam yang ke-lima di tanah sucih Arab Saudi. Ratusan Jamaah Haji dipastikan akan tiba di Kotamobagu, pada 25 September mendatang. Saat ini pihak Pemerintah Kota (Pemkot) sedang membicarakan soal tempat untuk penjemputan para jamaah haji tersebut.

Hal ini sebagai mana dikatakan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kessos), Adin Mantali, kata dia, dipastikan bulan ini jamaah haji segera tiba di Kotamobagu . “25 September mendatang, kedatangan para jamaah haji,” kata Adin, Jumat (15/09/2017).

Menurut Adin, Pihaknya kini sedang membahas waktu dan tempat penjemputan para jamaah haji tersebut. Rencananya, Ibu Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara yang akan menjemput langsung .

“Soal penjemputan sedang dibicarakan,” ujarnya.

Sebelumnya, sebanyak 115 CJH dilepas oleh wali kota di aula Kantor wali kota. Namun, setelah berada di asrama Manado, 1 CJH gagal berangkat ke balik papan karena mengalami sakit. “Setibanya di balik papan, 1 CJH juga gagal berangkat ke jeda kerana mengalami hal yang sama dengan calon CJH di Manado. Jumlah CJH yang melaksanakan ibadah haji menyisahkan 113 Jamaah Haji,” jelasnya.

Peliput: Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.