5 Instansi Terus Giatkan Pelayanan Masyarakat Meski Libur Panjang

0
37
Adnan Masinae

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Sekertaris Kota Kotamobagu Adnan Massinare memberikan apresiasi kepada Lima Instansi yang terus melakukan pelayanan kepada masyarakat di hari libur dan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Luar biasa pengabdian dan kinerja teman-teman Aparatur Sipil Negara (ASN) Kotamobagu yang terus melakukan pelayanan kepada masyarat disaat libur,” ucap Sekot, (14/06/2018).

Meski sudah terhitung libur dan cuti bersama, namun tidak bagi Lima instansi yang tetap melakukan pelayanan masyarakat seperti biasanya.

“Diantaranya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dengan terus melakukan pelayanan perekaman E-KTP, Dinas Perdagangan (DidagkopUKM) dengan melakukan pemantauan pasar, Dinas Perhubungan (Dishub) dengan terus melakukan pemantauan arus lalu lintas serta Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpolpp) dengan terus melakukan pengamanan menjelang lebaran, Serta Dinas Kesehatan (Dinkes),” ujarnya

Untuk itu, Ia memberikan apresiasi kepada ke Lima dinas tersebut yang terus melakukan pelayanan dihari libur.

“Tentu Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ke lima instansi tersebut dimana pada hari libur mereka terus bekerja demi meningkatkan dan melayani seluruh masyarakat kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.