560 Petugas Agama di Kotamobagu Terima Insentif

0
43
560 Petugas Agama di Kotamobagu Terima Insentif
Adin Mantali

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Bagian Kesehajteraan Sosial (Kessos) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mulai menyalurkan insentif kepada 560 para petugas agama yang ada di Kota Kotamobagu, Insentif ini, untuk anggaran triwulan III tahun 2017. Hal itu sebagaimana dikatakan Kabag Kesos Adin mantali, kata dia, petugas agama yang akan menerima insentif 560 orang, menurutnya petugas agama masing-masing akan menerima Rp. 1.200.000.

“bagi para petugas agama yang ingin mengambil insentif harus menyerahkan laporan kegiatan selama tiga bulan. Dalam laporan tersebut harus dilengkapi dengan dokumentasi kegiatan. Jika tidak, maka masih dipending sementara menunggu administrasi lengkap.Untuk petugas agama yang lengkap administrasinya kita akan prioritaskan,” kata Adin Kamis (05/10/2017).

Menurut Adin, untuk proses  penyaluran pihaknya telah membagi jadwal untuk setiap kecamatan.

“Untuk tahap pertama, Kotamobagu Selatan dan Kotamobagu Timur, selanjutnya penyaluran bagi Kecamatan Kotamobagu Utara dan Kecamatan Kotamobagu Barat. Sengaja dibagi jadwal seperti ini, agar proses penyaluranya berjalan lancar,”jelasnya.

Peliput: Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.