Adati: Tarif Angkutan Mudik Normal

0
48
Ini Sistem Milik Pemkot yang Diminati Daerah Lain
Agung Adati
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Informasi dan Komunikasi (Dishubuddparkominfo) Kotamobagu menghimbau bagi calon penumpang mudik, agar tidak perlu khuawitr soal tarif angkutan.
Pasalnya, menurut Kepala Dishubuddparkominfo, Moh Agung Adati, pihaknya saat ini telah menyiapkan beberapa titik posko pemantau. Posko tersebut, untuk menerima keluhan dari calon penumpang mudik, soal tarif hingga sebagainnya.
“Soal tarif angkutan, agar para calon penumpang tidak perlu khawatir, sebab pihak kami telah menyediakan posko pemantau,” ujar Agung Adati Rabu, (29/06/2016).
Lanjutnya, hal ini diupayakan pihaknya, untuk memantau oknum-oknum sopir yang sengaja menaikan tarif. “Ini dilakukan, untuk memantau langsung oknum-oknum sopir yang tidak bertanggung jawab, dengan senagaja sendirinya menaikan tarif. Dan diminta kepada calon penumpang, untuk melaporkan hal tersebut, jika terjadi dilapangan. Segera melapor ke pihak kami atau kepada Kepala terminal,” ucap Agung.
Jika hal itu, sewaktu-waktu terjadi dilapangan tambah Agung, maka pihaknya tidak segan-segan akan memberikan sanksi tegas. “Kami tidak segan-segan memberikan sanksi tegas, jika hal ini terjadi dilapangan. Dan sampai pada pencabutan ijin trayek,” tandasnya tegas.
Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.