Adipura Untuk Warga Kotamobagu

0
40
Adipura Untuk Warga Kotamobagu
Tatong Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Kotamobagu. Tahun 2017 ini, Kotamobagu kembali meraih Piala Adipura dari Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara mengatakan, penghargaan yang diraih, tak lepas juga dari peran masyarakat Kotamobagu, yang turut membantu Pemkot. “Adipura adalah penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH), piala ini adalah yang paling prestisius karena ini adalah hasil kerja keras seluruh masyarakat Kotamobagu,”ucap Tatong.

Selain itu juga, peran para petugas kebersihan patut diapresiasi, karena mereka juga turut mensukseskan dan membantu pemerintah hingga mendapatkan pengahragaan ini. “Disana ada peran perangkat desa/kelurahan, sangadi, lurah dan Camat serta petugas kebersihan yang tidak pernah lelah menjaga kebersihan,”ujarnya.

Sekadar dikatehui, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, akan menerima piala Adipura dari Pemerintah Pusat, dijadwalkan pada 2 Agustus mendatang.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.