Aljufri: Warga Tak Perlu Lakukan Penyambutan Berlebihan untuk Tim Tarling

0
48
Empat Pejabat Cuti Naik Haji, Pemkot Siapkan PLh
Aljufri Ngandu
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu segera menggelar berbagai kegiatan selama bulan suci ramadhan 1437 Hijriah jatuh pada hari Senin (06/06/2016). Salah satunya adalah dengan membentuk empat tim tarawih keliling (Tarling), untuk turun langsung ke tiap Desa dan Kelurahan.
Dikatakan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas), Aljufri Nagndu Spd, masing–masing tim tersebut, mulai dari Pejabat Pemkot, personil Anggota DPRD Kotamobagu, anggota TNI, Polres Bolmong dan juga dari instansi yang ada di Kotamobagu.
 “Jadi setiap tim ini akan turun ke setiap masjid untuk sholat Tarawih, dan sholat Jumat bersama masyarakat. Tim pertama dipimpin oleh Sekda, tim kedua asisten satu, tim tiga asisten dua dan tim empat dipimpin oleh asisten tiga,” ujar Aljufri Ngandu SPd.
Menurut mantan Sekretaris Dikpora Kotamobagu ini, untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu (KK), nantinya akan turun bersamaan dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), “Tapi untuk Wali Kota, Wakil Wali Kota dan jajaran Forkompimda, akan menentukan tempat sendiri untuk dikunjungi. Berbeda dengan tim Pemkot yang sudah ada jadwal dan tempat untuk dikunjungi,” tambah Ngandu.
Disislain, Kabag Humas, menghimbau agar masyarakat tidak melakukan penyambutan yang berlebihan terhadap tim, “Jangan ada penyambutan. Itu hanya menyibukkan masyarakat,” tandas Ngandu.
Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.