Anas Optimis Atlit Kotamobagu Maksimalkan Perolehan Medali di Porprov

0
18

TNews, KOTAMOBAGU –Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi mengungkapkan rasa optimisnya, kalau Kotamobagu akan maksimal dalam perolehan medali di Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulut ke XI tahun 2022 ini.

Hal tersebut diungkapkan Anas kepada awak media, pada Selasa 15 November 2022, usai Kotamobagu mendapatkan 2 medali perunggu di cabang olahraga selam. “Ini merupakan medali pembuka, pada har i kedua pelaksanaan Porprov kami sudah bisa meraih medali,” ungkap Anas.

Dengan dasar tersebut, Anas mengatakan kalau dari seluruh cabang olahraga yang akan diikuti oleh kontingen Kotamobagu, pihaknya akan terus mendulang medali.  “Untuk cabor yang menjadi andalan kita hingga saat ini belum turun bertanding. Makanya kami masih sangat optimis kalau perolehan medali akan bisa kita raih maksimal,” tambahnya.

Untuk cabor andalan, kata Anas sesuai jadwal akan dipertandingkan pada akhir pecan nanti.

“Mereka akan melakoni pertandingan nanti pada hari kamis, jumat dan sabtu. Sehingga diharapkan dari cabor – cabor tersebut kita bisa mendulang medali emas,” tuturnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.