Apel Perdana, Ini Kata Pjs Walikota Kotamobagu

0
75

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta memimpin apel kerja perdana di Lingkungan Pemerintah Kotamobagu, di lapangan Boki Hotinimbang, Kamis (21/06/2018).

Dalam sambutan, Walikota mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Saya atas nama pribadi dan keluarhaga mengucapkan selamat hari raya iduk fitri kepada ASN dan Masyarakat Kotamobagu,” ucap Walikota.

Dalam kesempatan itu, walikota juga minta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana mestinya.

“Kapada ASN terhitung mulai hari ini akan bekerja melaksanakan tugas serta tanggung jawab kita sebagai mana mestinya. Oleh karena itu, sebagai seorang aparatur daerah memiliki peran strategis dalam memenuhi kepentingan masyarakat kotamobagu,” ujarnya.

Ia menghimbau, ASN dan masyarakat dapat mendukung penuh semua program-program rencana kerja pemerintah

“Laksanakanlah semua tugas fungsi dengan penuh ketelitian dan konsisten serta sesuai perundang-undangan yang berlaku dan disertai disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari. Untuk itu, Saya menghimbau kepada seluruh ASN untuk dapat mendukung secara penuh program rencana kerja pemerintah,” kata Walikota

Usai melakukan Apel, Walikota menyerahkan langsung hadiah dan uang pembinaan kepada Kelurahan/Desa yang menjadi juara lomba Monuntul atau malam pasang lampu.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.