Asisten II Pemkot Kotamobagu Kunjungi Korban Kebakaran Biga

0
24

TNews, KOTAMOBAGU SULUT –Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara yang menghanguskan beberapa rumah, menuai keprihatinan dari Pemerintah Kota Kotamobagu.

Ini dibuktikan dengan penyerahan bantuan yang dilakukan langsung oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotamkbagu, Siti Rafiqa Bora SE, yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Noval C Manoppo, dan Lurah Biga Resty Damopolii pada Senin 31 Oktober 2022, siang tadi.

“Bantuan yang kami salurkan terdiri dari bahan pokok seperti pakaian, selimut, popok serta berbagai kebutuhan pangan,” kata Rafiqa.

Rafiqa pun dalam kesempatan itu, mengungkapkan rasa keprihatinan Pemkot Kotamobagu, atas musibah kebakaran yang terjadi.

“Ibu Wali Kota Kotamobagu sangat prihatin dengan musibah kebakaran ini. Bantuan yang diserahkan kami harap bisa membantu meringankan beban korban kebakaran,” tambahnya.

Tidak lupa, Rafiqa juga menghimbau agar warga Kotamobagu, bisa lebih hati hati, sehingga musibah kebakatan tersebut tidak lagi terjadi di tempat lain.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat dapat lebih memperhatikan lagi hal-hal yang dapat berpotensi menimbulkan musibah seperti ini,” tandasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.