ASN Teladan Bakal Terima Hadiah

0
54
Tak Masukan LHKASN Bakal Dapat Sanksi
Adnan Masinae
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pasca kegiatan Seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN), yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, kini telah mengantongi 11 ASB, baik dari bidabg fungsioanal maupun struktural.
Kepala BKDD, Adnan Masinae mengungkapkan,¬† nama-nama (ASN, red)¬† yamg ikut seleksi telah diserahkan kepada pimpinan dalam hal ini Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara. “Sudah ada sebelas nama. Saat ini sudah ada di tangan Wali Kota, tinggal menunggu petunjuk selanjutnya untuk waktu pengumuman dan pemberian penghargaan berupa tropi dan uang,” kata Adnan, kemarin
Kegiatan yang telah dilaksanakan ini, merupakan inisiatif Wali Kota, untuk dapat mengapresiasi kineraja setiap ASN selaku abdi negara. “Bukan hanya yang tidak disiplin kita perhatikan, tetapi mereka yang berprestasi dan disiplin akan mendapatkan reward,” jelasnya.
Seleksi ASN teladan ini nantinya akan dijadikan agenda rutin tahunan. Sehingga, motivasi dan kinerja bisa ditingkatkan oleh seluruh ASN di lingkup Pemkot. “Pelaksanaan seleksi ASN teladan ini akan kita jadikan agenda rutin setiap tahunnya,” tambahnya¬†(ian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.