Asripan Nani Kunjungi Mall Pelayanan Publik Banyuwangi

0
11
Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., mengunjungi Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, di Jalan Sritanjung Kepatihan, Banyuwangi, Senin (15/1/2024). (Kominfo)

TNews, Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., mengunjungi Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, di Jalan Sritanjung Kepatihan, Banyuwangi, Senin (15/1/2024).

Tampak Penjabat Wali Kota disambut langsung Kepala Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Fatah Hidayat, di loby utama Mall Pelayanan Publik.

Setelah itu Penjabat Wali Kota bersama jajaran OPD Pemkot Kotamobagu, diantar berkeliling di area Mall Pelayanan Publik oleh Kepala Mall Pelayanan Publik Banyuwangi, Fatah Hidayat bersama jajaran, untuk melihat langsung proses pelayanan yang dilaksanakan.

Kepala Mall Pelayanan Publik Banyuwangi, Fatah Hidayat tampak menjelaskan secara umum sejarah berdirinya Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Banyuwangi yang digagas oleh Bupati sebelumnya, Abdullah Azwar Anas, yang saat ini dipercayakan sebagai Menteri PAN dan RB Republik Indonesia.

Mall Pelayanan Publik Pemkab Banyuwangi yang terletak di kawasan pusat kota ini, menyediakan 295 jenis layanan dan setiap harinya ramai diakses oleh masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Fabio

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.