Atlet Kotamobagu Berhasil Raih 41 Medali di Porprov

0
72
Dispora Benahi Pengelolaan Gedung Korpri
Toni Ponogoa

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Para atlet Kota Kotamobagu (KK) yang ikut dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov), di Kabupaten Minahasa (Tondano), berhasil meraih 41 Medali dari delapan cabang yang diikuti. Dari 41 medali yang diraih para atlet Kotamobagu, 4 diataranya adalah Medali Emas.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Toni Ponongoa, kata dia, atlet Kotamobagu yang ikut di Porprov berhasil meraih 41 medali.

“Dari 41 medali yang diraih Kotamobagu, empat diantaranya adalah Medali Emas. Empat medali emas yaitu, olahraga Catur, Kotamobagu mendapat dua Medali Emas, Karate satu Medali Emas, dan Taekwondo satu Medali emas,” kata Toni, kepada TOTABUANEWS.COM, Senin (16/10/2017).

Menurur Toni, kegiatan Porprov sudah selesai dilaksanakan, dan pata Atlet Kotamobagu saat ini sudah berada di Kotamobagu.

“Saat ini para Atlet sudah berada di Kotamobagu. Dari 41 Medali, selain empat Medali Emas, 37 lainya adalah medali perak dan perungu yang diraih Kota Kotamobagu,” jelasnya.

Peliput: Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.