Atlit Taekwondo Kotamobagu Raih Medali Emas

0
75

TNews, KOTAMOBAGU – Kontingen Kota Kotamobagu kembali meraih medali emas di cabang olahraga (Cabor) Taekwondo pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke-XI.

Adapun atlet peraih medali emas pada cabor tersebut atas nama Luis Pakaryanto yang turun di kelas 54 Kilogram putra dalam partai final yang berlangsung di GOR Futsal ADM, Rabu (16/11/2022).

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Kotamobagu, Eka Dharma Korompot menyampaikan rasa bangga sekaligus memberikan apresiasi atas torehan prestasi yang diukir Luis Pakaryanto lewat medali emas yang diraih.

“Alhamdulilah dari tiga atlet yang masuk final, satu diantaranya berhasil menyabet medali emas. Semoga hasil ini bisa memotivasi atlet Taekwondo lainnya yang masih akan melakoni pertandingan di sejumlah kelas, karena target kita lima emas,” tutur Eka.

Sementara, pelatih Taekwondo Kotamobagu Edo Pakaryanto menambahkan, bahwa medali yang baru saja diperoleh tidak lepas dari persiapan maksimal yang dilakukan para atlet sebelum bertanding.

“Target medali emas hari ini kita menangkan dengan persiapan yang cukup baik dari atlet taekwondo,” imbuhnya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.