Bakesbangpol Kotamobagu Terima Kunjungan BPIP RI

0
17
Kunjungan BPIP RI di Kesbangpol Kotamobagu. (FOTO : Ridho)
TNews, KOTAMOBAGU – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kotamobagu terima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Republik Indonesia (RI) dalam rangka sosialisasi pembentukan Jejaring Panca Mandala (JPM) di Provinsi Sulawesi Utara. Rabu (22/06/2022)
Hal ini disampaikan oleh salah satu kordinator kerja sama antar lembaga BPIP Pusat, Hantoro Purnomo Aji, menjelaskan bahwa kunjungan kerja ini dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Utara.
“Kami melakukan sosialisasi pembentukan JPM ke-seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, salah satunya Kota Kotamobagu, yang akan dilakasanakan pada bulan Juli 2022 mendatang,” jelas Hantoro.
Hantoro berharap agar dalam pembentukan JPM ini melahirkan kader-kader yang bisa menjadi contoh dalam perilaku Pancasila.
“Diharapkan dengan sosialisasi ini kami bisa memiliki kader-kader yang nantinya menjadi suri tauladan dalam melakukan pembinaan dan memberikan contoh-contoh perilaku Pancasila,” ujarnya.
Hantoro juga menambahkan pihak BPIP juga akan melakukan Penguatan kedepannya bagi calon-calon JPM yang terpilih melalui Bakesbangpol di setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara ini.
Reporter : Ridho Mokodompit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.