Bakti Sosial Polres Kotamobagu Dalam Rangka Peringati HUT Bhayangkara

0
14
Bakti Sosial Polres Kotamobagu (Ridho/TNews)
TNews, KOTAMOBAGU – Mapolres Kotamobagu Menggelar Bhakti Sosial Serentak Se Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara 1 Juli mendatang, Senin (20/6/2022).
Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Kapolres, Wakapolres, Kasat lantas, Tokoh Agama, perwakilan Baznas Kotamobagu, para Kapolsek, dan seluruh jajaran personel Polres Kotamobagu.
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK menjelaskan, sekira pukul 10.00 Wita kami sudah tersambung dengan Mabes Polri untuk pelepasan secara resmi Bhakti religi dan juga penyaluran bantuan serentak seluruh Indonesia.
“Ada 34 Polda Se Indonesia tersambung dengan Mabes Polri dan dilepas langsung oleh bapak Kapolri dan kami menyesuaikan dengan kegiatan,”ujarnya.
Irham mengatakan, kegiatan Baksos ini yakni pembenahan dan perbaikan rumah Ibadah yakni mesjid, Gereja, dan Pure, serta terkait dengan penyaluran bantuan bantuan sosial antara lain, kami berkunjung ke panti-panti asuhan yang ada di Kotamobagu.
“Sasaran bantuan selanjutnya, kami serahkan kepada tukang ojek, petugas kebersihan, tukang parkir sudah di serahkan secara simbolis, dan untuk bantuan di panti asuhan tadi saya sudah melakukan pelepasan kepada para personel yang akan langsung turun menyerahkan bantuan,” ujarnya.
“Dan kami menyerahkan 500 paket sembako di bagikan hari ini secara serentak. Mudahan-mudahan dengan adanya kegiatan baksos dari polri dalam rangka HUT Bhayangkara semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama yang terdampak Covid 19,” ungkapnya.
Reporter : Ridho Mokodompit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.