Batas Akhir Pendaftaran Panwascam, Inilah Jumlah Sementara Siang Ini

0
126
Musly Mokoginta
Loading...

TNews, Kotamobagu – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kotamobagu hari ini, tepat tengah malam nanti akan menutup secara resmi perekrutan Panitia pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kotamobagu untuk tahapan Pemilihan Gubernur (Pigub) nanti.

Seperti disampaikan, Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu Musly Mokoginta SH, batas pendaftaran berkas seluruh Panwascam sampai jam 12:00 WITA nanti. “Untuk pendaftaran berkas sampai tengah malam, untuk esok sudah tidak ada lagi pemasukan berkas,” kata Musly.

Menurutnya, selain akan merekrut kembali Panwascam Pilgub, pihaknya juga akan kembali melakukan perekrutan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) ditingkatan Desa/Kelurahan. “Nanti setelah direkrut panwascam, baru akan direkrut anggota PPL. Itu nanti yang akan merekrut PPL itu dari Panwascam ditiap-tiap kecamatan,” ujar Musly.

Dia berharap, untuk pendaftar harus melengkapi semua persyaratan yang telah di tetapkan dalam proses pemberkasan. “Untuk yang sudah mendaftar tapi belum lengkap masih diberikan waktu untuk melengkapi berkas. Serta jumlah pendaftar tidak dibatasi, karena kuota sudah mencukupi,”tandasnya.

Inilah Jumlah Pendaftar Panwascam Se-Kotamobagu.

Kotamobagu Barat Berjumlah 11 orang
Kotamobagu Utara Berjumlah 13 orang
Kotamobagu Timur Berjumlah 11 orang
Kotamobagu Selatan Berjumlah 12 Orang

 

 Muh Zakir

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.