BBGRM Kotamobagu Barat, Pemkot Gelar Sejumlah Pelayanan Gratis

1
107
BBGRM Kotamobagu Barat, Pemkot Gelar Sejumlah Pelayanan Gratis
BBGRM Kotamobagu Barat, Pemkot Gelar Sejumlah Pelayanan Gratis

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu kembali melaksanakan pelayanan gratis bagi masyarakat dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke – 9 dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Selasa(17/5), di Lapangan Mogolaing Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Banyak masyarakat memanfaatkan pelayanan gratis untuk mengurus Akta Lahir, Rekam KTP, Kartu Keluarga oleh Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Discpilduk), sedangkan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan  dan Keluarga Berencana (BPMD PP Dan KB) memberikan pelayanan KB dan untuk Dinas Sosial (Dinsos) memberikan pelayanan Kartu AK I.

Selain itu, bagidunia usaha Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) memberikan pelayanan pengurusan izin yang berkaitan dengan usaha dan IMB. Dan tak ketinggalan Dinas Kesehatan (Dinkes) memberikan pelayanan sunatan gratis.

Sekretaris Daerah Tahlis Gallang yang mewakili Walikota Kotamobagu menghimbau kepada masyarakatagar dapat memanfaatkan kegiatan ini sesuai dengan kebutuhan. “Masyarakat dapat memanfaat kegiatan ini untuk mengurus berkaitan dengan KTP, Akta lahir bagi anak ataupun kartu keluarga, selain itu bagi dunia usaha yang akan mengurus dokumen berkaitan dengan usaha dapan memanfaatkan stand KPTSP” Imbau Tahlis.

Untuk diketahui,pelayanan gratis di Lapangan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat dalam rangka memperingati HUT Kota Kotamobagu Ke-9 dan BBGRM,akan berlangsung selama satu hari.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.