Beri Support Kepada Kapolres Kotamobagu, Ini Yang Dilakukan Wali Kota Tatong Bara

0
249
Wali Kota Kotamobagu saat mninjau lokasi kebakaran

TNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meninjau langsung polres Kotamobagu yang dilalap sijago merah pada dini hari, Kamis 03 Maret 2022.

Kunjungan tersebut, untuk memberikan support kepada seluruh personil dan lebih khusus kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK.

Tatong menuturkan, saat ini Polres Kotamobagu akan dipindahkan sementara di gedung eks Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).

BACA JUGA : Didampingi Kadis Kominfo, Bupati Boltim dan Wali Kota Tatong Bara Tinjau Lokasi Kebakaran Mapolres Kotamobagu

“UDK kan sekarang pindah di eks kantor Bupati Bolmong. Jadi, untuk sementara Polres Kotamobagu berkantor di situ dulu,” ujar Tatong.

Tatong menuturkan, selain halamannya luas di rks UDK juga terdapat banyak ruangan yang nantinya bisa digunakan Polres Kotamobagu untuk sementara waktu.

“Hal tersebut agar polisi sebagai pelayan masyarakat tetap melaksanakan tugasnya, dan masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian ada tempat untuk mereka berakses,” ujar Tatong. (Kon/TNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.