Berikut Hasil Pertandingan Tournament Sepak Bola Wanita, 7 Agustus 2023

0
21
Laga lanjutan Tournament sepak bola wanita malam ini, mempertemukan tiga pasang club yang cukup tangguh yakni Poyowa Besar vs Pontodon Timur, Motoboi Besar vs Motoboi Kecil, dan Kotobangon vs Kobo Kecil di Lapangan Torotokan Kelurahan Mogolaing, Senin (07/08/2023). (Foto: Nindy)

TNews, KOTAMOBAGU – Laga lanjutan Tournament sepak bola wanita malam ini, mempertemukan tiga pasang club yang cukup tangguh yakni Poyowa Besar vs Pontodon Timur, Motoboi Besar vs Motoboi Kecil, dan Kotobangon vs Kobo Kecil di Lapangan Torotokan Kelurahan Mogolaing, Senin (07/08/2023).

Turnamen tersebut diselenggarakan Pemkot Kotamobagu untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

Laga pertama di mulai oleh Desa Poyowa Besar 1 melawan Desa Pontodon Timur, yang di menangkan oleh Poyowa Besar dengan skor tipis 1-0, untuk kemenangan Poyowa Besar.

Dan untuk tim yang turun di laga kedua yaitu Kelurahan Motoboi Besar bertemu dengan Kelurahan Motoboi Kecil, Motoboi Besar yang di gadang-gadang sebagai tim juara membuktikan kualitasnya dengan membantai tim Motoboi Kecil dengan Skor telak 5-0.

Sementara itu laga panas terjadi pada pertandingan penutup malam ini, antara Kelurahan Kotobagon melawan Desa Kobo Kecil, sempat terjadi adu mulut namun wasit segera melerai sehingga pertandingan di lanjutkan kembali, dan dimenangkan oleh Kotobangon dengan hasil 3-0.

Untuk Diketahui sepak bola wanita ini diselengarakan selama 4 hari, dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Kotamobagu.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.