Besok, Pemprov Gorontalo Study Tiru di Diskominfo Kotamobagu

0
55

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mememiliki alat cangih pertama di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yaitu Data Center dan Command Center. Adanya alat itu, Dinas Kominfo dan Statistik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo, besok Rabu (08/11/2017) sekira pukul 09.00 wita, akan melakukan Kunjungar Kerja (Kunker) Study Tiru, di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu.

Hal itu sebagaimana dikatakan, Kepala Dinas Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, kata dia, berdasarkan surat yang diterimah, besok Diskominfo Pemprov Gorontalo akan melakukan Kunker Study Tiru di Kotamobagu.

“Besok pagi pukul 09.00 wita, kami akan menerimah Kunker Study Tiru dari Pemprov Gorontalo,” kata Yani, saat diwawancarai beberapa awak Media di ruang kerjanya, Selasa (07/11-2017).

Dalam kunker itu, menurut Yani, akan dihadiri langsung oleh Plt Kepala Dinas Diskominfo Provinsi Gorontalo bersama beberapa jajarannya.

“Kami Diskominfo Kotamobagu sangat merespon dengan baik Kunker ini. Setelah suratnya kami terimah, pagi tadi kami langsung menggelar rapat persiapan Kunker Pemprov Gorontalo. ini sangat baik, sebab selain komunikasi kita dengan daerah lain terbangun, Kotamobagu menjadi referensi sebagai kota dengan konsep Smart City,” jelasnya.

Gery Liangga

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.