Besok, Tiga Kandidat Calon Sangadi Tabang Bertarung

0
57

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tiga kandidat calon sangadi Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis (12/10) besok bertarung. Ketiga calon tersebut yakni Joko Prasojo, Junius Dilapangan dan Dat Potabuga.

Untuk lokasi pemungutan suara, akan dilakukan di Balai Desa Tabang.

Sekretaris Panitia Pilkades, Samsul Bahri Gonibala saat dihubungi, terkait kesiapan pelaksanaan Pilsang,  mengaku hingga saat ini sudah mencapai 95 persen. “Kertas suara sudah disipakan. Tinggal beberapa hal lain yang kita lengakapi,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Tata  Pemerintahan (Tapem), Anas Tingkagi, kepada sejumlah awak media mengatakan, terkait Pilsang Desa Tabang, pihaknya terus melakukan pemantaun. Perkembangan persiapan terus kami pantau. Kertas suara sejak senin sudah disiapkan, dan kertas suaranya sedikit berbeda dengan pemilihan lalu. Ada foto dan nomor dari masing masing Calon Kepala Desa,” ungkap Anas, Rabu (11/10/2017).

Mantan Camat Kotamobagu Selatan ini mengimbau, seluruh masyarakat desa setempat terlebih khusus para Calon Sangadi agar dapat menjaga ketertiban dan kenyamanan.”Sudah ada kesepakatan siantara calon, terutama setelah selesai pemilihan. Yang kalah wajib mendukung yang menang, serta kami melarang adanya acara baik dalam skala kecil atau besar terkait dengan hasil Pemilihan. Bisa buat acara setelah pelantikan, yaitu pada bulan Desember  atau Januari tahun 2018,” tandasnya.

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.