Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kotamobagu Mulai Kerjakan 17 Paket Drainase

0
9
Ilustrasi drainase

TNews, KOTAMOBAGU – 17 paket  Drainase di Bidang Cipta Karya Dinas PUPR kotamobagu untuk tahun anggaran 2023 pekerjaanya mulai dilaksanakan. Hal tersebut di sampaikan Melky Komansilang selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada pekerjaan tersebut.

Dirinya mengungkapkan dari tuju belas paket pekerjaan drainase tersebut Dua Paket dilakukan Pelelangan dan lima belas paket mekanisme penujukan langsung (PL).

“ Yang di lakukan proses lelang yakni pekerjaan Drainase Upai-Sia dengan total anggaran Rp.1.400,000,000 sedangkan  satu lagi, lokasi SD  Anahal Desa Poyowa kecil dengan anggaran Rp. 250, 000.000.“ Ujar Komansilang Rabu (19/10/2023)

Untuk sisanya  yang lima belas paket lagi  di lakukan Pemilihan Langsung (PL) untuk pelaksananya.” Sebap yang 15 paket itu, anggaranya di bawa dua ratus juta sehingga itu mekanismenya di lakukan pemilihan langsung atau PL  berdasarakan perpres dan udang-undang jasa konstruksi.” Jelasnya

Dia pun berhara unruk semua kontraktor pelaksana untuk selalu memperhatikan apa yang di sepakati Bersama lewat kontrak kerja.” Selain waktu pekerjaan, juga wajib untuk  di perhatikan kwalitas pekerjaanya, sebap di  awal tahun anggaran ada pemeriksaan dari BPK RI untuk pekerjaan fisik yang megunakan uang negara,” tegasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.