BNPP Kotamobagu Mulai Beroperasi

0
20
Pemkot Segera Serahkan Draf APBD-P
Adnan Masinae

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Badan Nasioanal Pencarian dan Pertolongan (BNPP) atau Basarnas, memaksimalkan tugas dan tanggungjawabnya untuk wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR). Hal ini terlihat, dengan berdirnya Gedung (Kantor) di Kota Kotamobagu atau tepatnya di eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang.

Plt Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Masinae mengatakan, BNPP telah melakukan pertemuan tindaklanjut terkait lokasi kantor. Dan pihaknya sudah memberikan salah satu aset Pemkot yakni gedung yang  ada di lokasi eks RSUD Datoe Binangkang untuk di pinjam pakai sebagai pusat kantor di wilayah BMR. “Kami berharap gedung yang di pinjam pakai untuk di tempati BNNP bisa dimanfaatkan dengan baik, dalam menjalankan tugasnya di wilayah ini,”ujar Adnan.

Menurutnya, lokasi yang ditempatkan sebagai kantor BNPP hanya gedung yang dulunya VIP eks RSUD Datoe Binangkang. “Gedung yang diberikan untuk pinjam pakai sesuai permohonan dari BNPP, terkait memaksimalkan pelayanan di bidang pencarian dan pertolongan,” tambahnya.

Tim totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.