Buka Usaha Online, Yudi Tawarkan Jersey Lewat FB

0
9

Kotamobagu – Usaha Jersey sepak bola milik Yudi Asmosdorono yang di tawarkan melalui akun Facebook (FB) nya menjadi salah satu pilihan bagi penggemar sepak bola di Kotamobagu.

Alumni Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) yang akrab di sapa Yudi ini menuturkan, usahanya ini bermula dari pengalaman pribadinya yang kesulitan menemukan jersey tim favorit di toko-toko atau gerai-gerai yang ada di Kotamobagu. Bahkan dirinya harus pergi ke manado untuk memburu jersey idaman.

“Sudah lama saya ingin memulai bisnis jersey ini, walaupun sudah banyak toko-toko jersey di kotamobagu yang sudah gulung tikar, tapi itu tidak mengurungkan niat saya untuk menjalani bisnis ini,” ujarnya.

Yudi menambahkan, jersey yang di jualnya ada dua jenis yaitu Grade ori dan Player Issue, untuk harga per jersey ia jual dengan harga Rp100.000 untuk Grade ori dan Rp 130.000 untuk Player Issue serta free ongkos kirim (ongkir). “Kami menyediakan jersey dari klub-klub terbaik di liga-liga eropa seperti liga italia, inggris, spanyol, jerman, perancis dan liga top eropa lainnya,” katanya.

Bagi berminat bisa langsung follow ke akun FB Yudi Asmosdorono atau bisa juga menghubungi via whatsApp di nomor 081241892706.

 

Taufik Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.