Buka Workshop Kotamobagu Coffee Event, Tatong Bara Sampaikan Ini

0
25
Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Workshop Kotamobagu Coffee Event Tahun 2023, Rabu (17/5).

TNews, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Workshop Kotamobagu Coffee Event Tahun 2023, yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 16 Kota Kotamobagu, Rabu (17/5).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Workshop Kotamobagu Coffee Event Tahun 2023.

“Insya Allah, forum ini juga akan menjadi forum diskusi, tukar pengalaman, tukar informasi, yang akan membawa dampak yang baik, mulai dari petani kopi hingga ke industri kopi,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan Kota Kotamobagu memiliki kualtitas kopi yang sangat baik, sehingga sangat berpotensi untuk dikembangkan.

“Kopi Kotamobagu memiliki grade di atas 80, baik itu Kopi Arabika maupun Robusta, sehingga bisa ditangani dengan baik,” ujarnya.

Workshop Kotamobagu Coffee Event yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu, ini juga dihadiri Analis yunior fungsi pengembangan UMKM, keuangan Inklusif dan Syariah dari Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, pimpinan BSI Kotamobagu, Korporasi Petani Kopi Kotamobagu, pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta para Petani Kopi dan Pelaku Usaha Kopi di Kota Kotamobagu. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.