Bunda Literasi Kotamobagu Hadiri Sosialisasi Minat dan Budaya Baca se- Sulut

0
27
Bunda Literasi Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E, menghadiri Sosialisasi Minat dan Budaya Baca pada Satuan Pendidikan Tingkat Menengah dan Pendidikan Khusus serta Masyarakat, bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Senin (04/12/2023). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews,KOTAMOBAGU – Bunda Literasi Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E, menghadiri Sosialisasi Minat dan Budaya Baca pada Satuan Pendidikan Tingkat Menengah dan Pendidikan Khusus serta Masyarakat, bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Senin (04/12/2023).

Kepala Bidang Perpustakaan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kotamobagu, Meiva Najoan, mengungkapkan, sosialisasi yang dihadiri Bunda Literasi Kotamobagu ini bertujuan untuk mendorong terwujudnya masyarakat Sulut yang berbudaya gemar membaca.

“Bunda Literasi Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E, hari ini menghadiri Sosialisasi Minat dan Budaya Baca pada Satuan Pendidikan Tingkat Menengah dan Pendidikan Khusus serta Masyarakat, yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Utara, dimana kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk mendorong terwujudnya masyarakat Sulawesi Utara yang berbudaya gemar membaca,”ungkap Meiva.

Turut Hadir: Bunda Literasi Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, dr Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS., para Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota, Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi dan Kabupaten / Kota para Camat dan para Ketua TP-PKK Kecamatan se – Provinsi Sulawesi Utara.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.