Cabor Pencak Silat Kotamobagu Raih Lima Medali di Porprov Sulut

0
73

TNews, KOTAMOBAGU – Prestasi membanggakan di olahraga Pencak Silat kembali ditorehkan oleh Kota Kotamobagu, pada kejuaraan pencak silat Festival Olahraga Pendidikan (FOP).

Betapa tidak, dalam kegiatan tersebut, Kota Kotamobagu berhasil menjadi juara umum, dengan memboyong 5 medali. “Jadi pada kegiatan FOP atlet silat kotamobagu berhasil meraih 3 medali emas, 1 medali perak dan 1 perunggu,” ucap Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Marham Anas Tungkagi Jumat (25/11/2022).

Anas menjelaskan, bahwa mereka yang mendapatkan medali 3 emas ini akan mewakili Sulawesi Utara (Sulut) di FOP tingkat nasional. “Nanti mereka yang mendapatkan medali emas itu akan akan mewakili Sulut ketingkat nasional, untuk jadwalnya masih menunggu petunjuk dari Provinsi Sulut,” ujarnya

Lanjutnya, tentunya dengan adanya prestasi ini menambah pundi-pundi prestasi bagi Cabor Silat. “Kita sudah melihat bersama bahwa silat kotamobagu merupakan cabor unggulan, buktinya di Porprov kemarin berhasil mendapatkan 3 medali emas.”

“hal ini dapat dijadikan motivasi bagi atlet silat kotamobagu lainnya untuk dapat meningkatkan lagi prestasinya. Pemkot akan selalu memperhatikan dan memberikan dukungan kepada para atlet Kotamobagu,” sambungnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.