Cafe Kopi Cup Bakal Buka Cabang di Bolmong

0
450

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Gani Fernandi Siahaan berencana akan membuka cabang cafe kopi cup di wilayah kabupaten Bolaang Mongondow. Hal itu diungkapkan Kapolres saat grand opening kopi cup kotamobagu Kamis (22/11/2018).

“Jika memang di ijinkan oleh ibu bupati Yasti, tak hanya di Kotamobagu, kopi cup akan buka cabang di Kabupaten Bolmong,” ujar kapolres di hadapan Bupati Bolmong Yasti Mokoagow, Wali kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, wakil wali kota Nayodo Koerniawan saat menghadiri grand opening kopi cup.

Meski demikian, Kapolres mengungkapkan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan, terutama kepada Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, yang telah memberikan izin untuk usaha tersebut. “Usaha ini merupakan milik bersama saya, Joshua Kota Permai dan Aditya Didi Moha,” ungkap Gani.

Menurutnya, pemilihan nama dan produk andalan Kopi Cup mempunyai arti tersendiri. “Kenapa kita usaha kopi, karena Kota Kotamobagu merupakan daerah penghasil produk pertanian ini. Kita juga membuat tempat tongkrongan yang memberikan jarak antara masyarakat dan Polri lebih dekat. Kami ingin bagaimana Kepolisian dekat dengan masyarakat, dan apa-apa permasalahan yang ada di masyarakat dengan diskusi di tempat ini,” terangnya.

Semetara itu Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemilik Café Kopi Cup, karena telah membuat geliat dunia usaha di Kota Kotamobagu semakin ramai. “Mudah-mudahan tempat ini menjadi bagian penting dari masyarakat,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, biasanya tamu-tamu dari luar belum bisa menikmati kopi di pagi hari.“Sekadar saran agar tempat ini dibuka sejak pagi hari, karena banyak tamu dari luar daerah kesulitan mencari tempat minum kopi pada saat bangun tidur pagi hari. Mudah-mudahan, Cafe Kopi Cup tetap konsisten untuk menjadi tempat pemersatu bagi masyarakat di Kota Kotamobagu,” imbuh Tatong.

Turut hadir dalam grand opening tersebut, Bupati Bolaang Mongondow  (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, unsur Forkopimda, para pimpinan SKPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong, serta sejumlah pengusaha dan tamu undangan lainnya.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.