Camat Kotsel Sebut BBGRM untuk Kesejahteraan Masyarakat

0
78
Maret, Musrenbang Tingkat Kota Digelar
Anas Tungkagi

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dalam pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-13 di Lapangan Beringin Desa Kopandakan Satu, Selasa (03/05/2016), Camat Kotamobagu Selatan, Marham Anas Tungkagi, SE mengatakan bahwa kegiatan itu untuk kesejahteraan rakyat.

Acara itu dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahterahan Keluarga (PKK) ke-44 dan kegiatan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke-9. Dalam kegiatan itu disediakan pasar murah, donor darah, pemeran home industri, pelayanan KB gratis, pelayanan perizinan dan pelayanan bagi calon pencari kerja.

Anas Tungkagi mengatakan, hadirnya kegiatan tersebut bisa menjawab permasalahan masyarakat yang ada di Kotsel. Apalagi bagi masyarakat Kopandakan I, bisa mendapat pengobatan gratis , sembako murah. “Semua itu untuk kesejahteraan masyarakat Kotamobagu, juga buat masyarakat Kotsel, ” ujar Anas.

Sementara itu, Sangadi Kopandakan I, Fahri Tungkagi menilai, jika kegiatan BBGRM itu membantu kebutuhan masyarakatnya. “Kegiatan ini bisa membantu masyarakat,”ucap Fahri.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.