Dari 81 Pedagang Pasar Ikan, 79 Sudah Menempati Pasar Genggulang

0
161
Pedagang Pasar Ikan Genggulang

TNews, KOTAMOBAGU — Dari total 81 Pedagang Pasar Ikan di Lokasi Pasar Serasi Kotamobagu, sudah 79 pedagang yang telah pindah dan menempati Pasar Genggulang, Kotamobagu Utara.

Ini disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Kotamobagu, Ariono Potabuga SPd ME. Sabtu (6/8/2022)

“Sampai dengan malam hari ini, data di kami sudah 79 pedagang pasar ikan yang telah pindah dan menempati lapak di Pasar Genggulang, dari jumlah total sebanyak 81 pedagang,” ucap Ariono.

Ariono mengungkapan dua pedagang yang masih tersisa, saat ini proses kepindahannya sedang ditangani oleh Tim Kerja Relokasi.

“Tersisa dua pedagang lagi. Tapi keduanya sudah mendaftarkan diri untuk pindah. Saat ini kepindahannya sedang kita proses,” ungkapnya.

Dengan telah pindahnya hampir semua pedagang pasar ikan ke Pasar Genggulang ini, Ariono berharap sekaligus menghimbau agar masyarakat tidak lagi berbelanja di Pasar Ikan yang terletak di kompleks Pasar Serasi Kotamobagu.

“Masyarakat kami himbau dan ajak untuk berbelanja ikan di Pasar Genggulang. Para pedagang di Pasar Ikan hampir semuanya telah pindah ke Pasar Genggulang, tersisa dua orang pedagang yang saat ini proses kepindahannya ke Pasar Genggulang lagi kita fasilitasi,” ujarnya.

 

 

Reporter : Ridho Mokodompit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.