Desember, Pemkot Kotamobagu Pastikan LPJ ‘Aman’

0
15
Penyaluran Rastra, Pemkot Ingatkan Lurah/Sangadi
Alfian Hassan
TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menjamin ketersediaan Gas LPJ jelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2019. Hal ini dikatakan, Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi dan Pembangunan Kotamobagu, Alfian Hasan mengatakan, pihaknya telah mengajukan penambahan ke pihak Pertamina.
“Jadi jika hari biasanya konsumsi  masyarakat Kotamobagu mencapai 6 ribuan tabung perhari, maka jelang Natal dan tahun baru ini kita ajukan penambahan hingga 7 ribuan tabung perharinya,” kata Alfian, Selasa, (10/12/2019).
Menurutnya, penambahan tersebut untuk memenuhi permintaan masyarakat yang cenderung naik pada hari-hari besar. “Kebutuhan masyarakat akan meningkat apalagi pada hari-hari besar. Nah, untuk mengatasi itu, kami tambah kuota gas LPG,” terangnya.
Dikatakan Hasan kebutuhan masyarakat yang cenderung meningkat, juga sangat berpotensi menimbulkan penimbunan yang dilakukan oleh pihak -pihak yang memanfaatkan momen yang ada. ”Untuk itu kita tegaskan pihak pangkalan LPG yang mendistribusikan gas ini dapat lebih selektif dalam menyalur atau menjual Gas LPG tersebut,jangan sampai ada permainan, sebab jika kedapatan kita akan berikan sanksi tegas,” ucapnya
Neno Karlina
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.