Dihadiri Asisten II, Musrenbang Kotamobagu Utara Resmi Digelar

0
29
Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kotamobagu Utara, Rabu (15/02/2023) resmi digelar di Aula Bontean Desa Bilalang 1 (Satu).

TNews, KOTAMOBAGU – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kotamobagu Utara, Rabu (15/02/2023) resmi digelar di Aula Bontean Desa Bilalang 1 (Satu).

Kegiatan Musrenbang dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian Pemkot Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE, Camat Kotamobagu Utara Edo Junaidi Mopobela bersama jajaran Lurah dan Sangadi serta pemangku kepentingan di wilayah Kotamobagu Utara.

Sitti Rafiqa Bora mengatakam bahwa musrenbang merupakan agenda tahunan yang bertujuan menampung aspirasi masyarakat terkait dengan pembangunan di tingkat Kecamatan.

“Tahapan pelaksanaan Musrenbang di mulai dari tingkat bawah, yakni di tingkat Desa dan Kelurahan kemudian di bawah ke tingkat Kecamatan,” kata Rafiqa.

Ia menambahkan kalau pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan, untuk membahas dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat yang telah disampaikan di Musrenbang tingkat Desa dan Kelurahan.

Sementara itu, Camat Kotamobagu Utara Edo Junaidi Mopobela, mengatakan kegiatan musrebang ini merupakan tindak lanjut dari hasil tingkat Desa dan Kelurahan.

”Memang kalau melihat usulan masyarakat di tiap Desa, sangat banyak kegiatan yang mendesak dan prioritas untuk dilaksanakan, tetapi sesuai dengan kesepakatan rata-rata ditiap Desa dan Kelurahan mengusulkan 2 kegiatan prioritas,”. jelasnya.

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.