Dinas Lingkungan Hidup Optimis Pemkot Bakal Dapat Adipura

0
43
Kotamobagu Mulai Diverifikasi Tim Adipura
Alex Saranaung

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) terus melakukan persiapan guna menyambut kedatangan tim verifikasi Adipura, Kementerian Lingkungan Hidup.

Kepala DLH Kotamobagu Alex Saranaung mengatakan, sesuai informasi yang diterima pihaknya, tim sudah mulai melakukan verfikasi.

“Tim sudah turun lapangan, jadwalnya sejak tanggal 20 Maret – 7 April 2017, tapi untuk Kotamobagu sendiri kapan akan dikunjungi belum diketahui,”kata Alex.

Untuk mengantisipasi kunjungan secara mendadak, pihaknya terus menjaga kebersihan di semua titik pantau.

“Sebenarnya kondisi saat ini sudah bersih, sebelum tim verifikasi datang juga wajah Kotamobagu tetap bersih dan rapih. Tapi untuk memastikan kebersihan disemua titik pantau, ada peningkatan kebersihan baik dari petugas kebersihan langsung ataupun dari masing masing SKPD, dan seluruh perangkat Pemerintah Daerah,”ucap Alex.

Alex pun menargetkan piala Adipura untuk Kotamobagu tahun 2017 “Sudah jadi target kami, Kotamobagu kembali meraih piala Adipura. Ini bukan hanya sebatas keinginan saja, melainkan dibarengi dengan kerja keras di lapangan, serta kerja sama dari semua kalangan, terutama bantuan dan dukungan dari masyarakat,”terangnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.