Dinas PUPR Kotamobagu Ingatkan Kontraktor Proyek Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

0
85
Claudy Mokodongan

TNews, KOTAMOBAGU SULUT – Memasuki triwulan ke 4 tahun anggaran 2022, kurang lebih 20 paket proyek fisik di Dinas PUPR Kotamobagu masuk tahap penyelesaian.

Hal ini, diakui kepala dinas PUPR kota kotamobagu Claudy Mokodongan, ST saat di temui di ruang kerjanya belum lama ini.

Menurutnya, sudah 80 persen dari total paket yang ada di dinas PUPR kotamobagu masuk tahap penyelesaian.

“Ini di buktikan rata rata suda mengurus untuk di lakukan Provisional Hand Over (PHO) tanda bahwa pekerjaan sudah masuk penyelesaian,” kata Mokodongan.

Kata Kadis, tinggal ada beberapa paket lagi, yang proses pengerjaannya sedang berjalan. “Walaupun begitu, pekerjaan itu harus selesai sesuai yang tertera dalam kontrak kerja, semua harus selesai pada bulan desember tahun ini,” imbuhnya

Jika tak selesai tepat waktu, tentu aka nada sanksi bagi pihak kontraktor.

“Namun ada aturan yang akan diberikan kepada pihak kontraktor untuk penyelesain selama 50 hari dari batas waktu pekerjaan yang ada di dalam kontrak, dengan konswekensi harus dikenakan denda perhari dikalo jumlah kontrak. Kalupun itu juga tidak selesai maka, ada sangsi blacklist yang akan diberikan pada perusahaan tersebut,” Jelas Mokdongan

Diapun berharap bagi para kontaktor dapan menyelesaikan pekerjaan sesuai yang ada di dalam kontak. “Selain itu kwalitas pekerjaan juga harus di taati,” tandasnya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.