Dinkes Kotamobagu Dapat Bantuan Alkes Dari Gubernur Sulut

0
29
Dinkes Kotamobagu Tingkatkan Pokja
Abdul Haris Mongilong

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, mendapat bantuan 15 alat kesehatan (Alkes) dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kotamobagu Haris Mongilong, kata dia, untuk Kotamobagu mendapat 15 bantuan alat kesehatan yang diberikan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

“15 Alkes tersebut, yakni Tensimeter, Timbangan dewasa digital, Stetoskop, Thermometer, Pengukur tinggi badan, Lensa Pembesar. Kacamata Baca, Senter, Spatula, Media Beberan Lansia, satu Set Lansia Kit, Alat Bantu Jalan dan 1 Unit Kursi Roda,” kata Haris.

Menurut Haris, bantuan Alkes itu merupakan bantuan yang diberikan Provinsi Sulut atas prestasi pelayanan yang diberikan oleh Dikes Kotamobagu.

“Kotamobagu meraih peringkat pertama dalam bidang program pengelolaan lansia, Tingkat Sulawesi Utara. Dengan adanya bantuan Alkes ini, Dinkes Kotamobagu akan lebih memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kotamobagu terkhusus untuk pasien Lansia. Semoga prestasi ini akan terus kita jaga demi peningkatan pelayanan kesehatan di Kotamobagu,” jelasnya.

Peliput: Gery Liangga

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.