Dinkes Kotamobagu Miliki Kadis Baru

0
87

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu kini memiliki pemimpin baru. Jika sebelumnya dijabat Nur Djannah Masloman, diganti Ahmad Yani Umar yang juga menjabat sebagai Sekretris Dinkes saat ini.

Asisten III Pemkot Kotamobagu, Adnan Masinae, mengatakan surat tugas untuk memberikan tugas kepada yani Umar, sudah dikeluarkan Sekretaris Kota (Sekkot), Tahlis Gallang. “Surat yang sudah diteken itu, baru sebatas pelaksana harian (Plh). Nanti pejabat pelaksana tugas (Plt), akan ditandatangani Ibu Wali kota, Ir Hj Tatong Bara,” jelasnya.

Menurutnya, pergantian jabatan tersebut, dikarenakan pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun atau masa kerjanya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) telah berakhir. “Ibu Nur Djannah Masloman pensiun pada bulan April, maka secara otomatis untuk mengisi kekosongan harus diganti,” tuturnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkot, Refly Mokoginta mengatakan, untuk plt sedang dalam proses. Dan kini untuk Plh Kepala Dinkes yakni Ahmad Yani Umar. “Berkas untuk Plt Kepala Dinkes sedang dalam proses, namun untuk mengisi kekosongan kami telah menunjuk Plh Kepala Dinkes, Ahmad Yani Umar yang tidak lain adalah Sekretaris Dinkes Kotamobagu,” pungkasnya. 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.