Dinkes Kotamobagu Minta Warga Ikut Vaksinasi

  • Whatsapp

TNews, Kotamobagu – Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot SKM, kemarin Minggu (26/09/2021), meminta warga untuk mendatangi gerai vaksin yang sudah disediakan Pemkot Kotamobagu.

“Senin Tanggal 27 hingga 29 September 2021, akan dilakukan vaksinasi di 13 titik, dengan semua target sasaran,” ungkap Tanty.

Bacaan Lainnya

13 titik  tempat kegiatan vaksinasi; Kelurahan Upai, Bilalang Satu, Genggulang, Biga, Pontodon Timur, Pontodon, Bilalang Dua, Jemaat GGP Baitani serta Kantor Dinas Kesehatan di Kelurahan Mogolaing.

Adapun petugas medis yang akan bertugas yakni; tim Puskesmas Kotobangon, tim Puskemas Bilalang, tim Puskesmas Motoboi Kecil, tim Puskesmas Upai, tim Puskesmas Motoboi Kecil, dan tim Puskesmas Gogagoman serta Tim dari Kantor Dinas Kesehatan.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang belum di vaksin, bisa mengunjungi 6 Puskesmas serta di Kantor Dinas Kesehatan juga menjadi lokasi vaksinasi,” imbau Tanty.

Menurut Tanty Korompot, setiap harinya Pemerintah Kota Kotamobagu mentargetkan penyuntikan 2000 dosis vaksin dengan target 70 persen warga Kota Kotamobagu pada Bulan Desember 2021, sudah di vaksin.

 

 

Taufik Paputungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.