Dinkes Percepatan Giat Vaksinasi di Kotamobagu

0
7

TNews, Kotamobagu – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu terus melakukan percepatan giat vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Senin Hari ini, 11 Oktober 2021, pelaksanaan vaksinasi digelar di Kelurahan Mongondow dan Desa Kopandakan Satu, selain itu, program vaksinasi juga digelar di Kantor Dinkes Kotamobagu.

Untuk Kelurahan Mongondow dan Desa Kopandakan I  pelaksanaan vaksinasi dimulai pukul 15.30 Wita sampai dengan selesai . Sedangkan di Dinkes Kotamobagu dimulai pukul 09.00-17.00 wita, dengan menyasar seluruh warga Kotamobagu yang belum divaksin.

Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot mengingatkan, bagi masyarakat yang datang ke gerai vaksinasi agar tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) “Kami juga mengingatkan masyarakat yang datang ke gerai vaksinasi untuk tetap mematuhi prokes dengan cara mencuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker,” ujarnya.

Selain itu Tanty juga mengajak seluruh masyarakat serta unsur terkait, untuk ikut serta mensukseskan program percepatan vaksinasi agar target Herd Immunity di Kotamobagu bisa segera tercapai. “Ayo ajak keluarga, sahabat dan kerabat untuk vaksinasi. Lindungi diri dan keluarga dari Covid-19. Mari bersama wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi,” katanya. (fik)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.