Disdik Imbau Peran orang tua Penting untuk Perkembangan Pendidikan Anak

0
22
Kadis Pendidikan Kotamobagu Dra Rukmi Simbala

TNews, KOTAMOBAGU – Peningkatan pendidikan di Kotamobagu terus menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot). oleh sebab itu Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu menghimbau kepada seluruh orang tua siswa agar kiranya dapat bersama mengontrol anak- anak tersebut agar dapat lebih giat lagi belajar saat berada dirumah, sebab peran orang tua sangatlah penting bagi peningkatan pedidikan anak itu sendiri.

Kadis Pendidikan Kotamobagu Dra Rukmi Simbala menuturkan, untuk meningkatkan pendidikan anak agar terus terjaga yaitu dengan kolaborasi guru dan orang tua.

“Saya berharap kolaborasi guru dan orang tua dalam meningkatkan pendidikan anak dapat terus terjaga, guru mengajarkan di sekolah dan orang tua siswa mengajarkan anak di rumah, sehingga karakter anak dapat terbentuk dengan baik,” ujar Kadis Kamis (09/03/2023).

Rukmi menambahkan, semoga ulangan tenga semester di tahun 2023 ini nilai para anak didik tersebut lebih baik lagi, sehingga pada semester genap penaikan kelas nanti nilai mereka makin baik. Yang pasti peran guru dan motivasi orang tua sangatlah penting bagi perkembangan pendidikan para anak didik tersebut.

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.