Disdukcapil Kotamobagu Gelar Sosialisasi Saber Pungli

0
20
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Kantor Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) dan Polres Kotamobagu, menggelar sosialisasi sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli), di Kantor Disdukcapil Kotamobagu, Rabu (06/12/2023). (Foto: Indy)

TNews, KOTAMOBAGU – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Kantor Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) dan Polres Kotamobagu, menggelar sosialisasi sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli), di Kantor Disdukcapil Kotamobagu, Rabu (06/12/2023).

Menurut Kepala Disdukcapil Kotamobagu, Roy Paputungan  sosialisasi itu dibahas tentang pentingnya memberantas Pungli dalam layanan publik.

“Tentunya pemerintah dan Polri mengajak mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan praktik korupsi. Dan juga komitmen bersama memberantas pungli,” pungkasnya.

Terpisah, Wakapolres Kotamobagu Kompol Aris Supriyadi  mengatakan, dalam kegiatan tersebut kami juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya dan memberikan masukan terkait permasalahan Pungli yang ada. Kesempatan tersebut, dianggap sangat berharga untuk mendapatkan pemahaman langsung serta memberikan informasi yang lebih detail terkait pencegahan Pungli.

“Diharapkan, kegiatan sosialisasi Saber Pungli ini akan memberikan dampak positif dalam upaya memberantas praktik Pungli dan menciptakan lingkungan yang bersih dari korupsi di Kota Kotamobagu,”ungkapnya.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.