Diskominfo Kotamobagu Terima Kunjungan Komisi Informasi Provinsi Sulut

0
27
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu menerima kunjungan dari Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (11/10/2023). (Foto: Nindy)

TNews, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu menerima kunjungan dari Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (11/10/2023).

Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh Kepala Dinas Diskominfo Kotamobagu, Fahri Damopolii, di ruang kerjanya. Dalam dalam kunjungan ini terdiri dari Ketua Komisi Informasi Sulut, Andre Mongdong, Wakil Ketua Isman Momintan, Komisioner Carla Christy Gerret, serta staf sekretariat.

Fahri Damopolii, Kepala Dinas Kominfo, menjelaskan bahwa kunjungan ini berkaitan dengan monitoring dan evaluasi pelaksanaan keterbukaan informasi publik di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Kami dengan tulus menyambut dan bersyukur atas kunjungan Komisi Informasi Provinsi Sulut ke Pemerintah Kota Kotamobagu untuk melakukan pemantauan terhadap implementasi keterbukaan informasi publik sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik,” ungkap Fahri.

Lebih lanjut, kunjungan ini juga merupakan bagian dari persiapan untuk pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik yang secara rutin dilakukan oleh Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Utara.

“Fokus utama Pemerintah Kota Kotamobagu tetap pada komitmen pelayanan informasi publik melalui Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) utama serta PPID Pembantu di tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” pungkasnya

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.