Disperinaker Kotamobagu Gelar Sosialisasi PTM dan Kordinasi Penempatan Tenaga Kerja Tahun 2023

0
25
Dinas Perindustrian dan Kerja (Disperinaker)Sofian Bolu Gelar sosialisasi Pembentukan Kerja Mandiri (PTM) dan Koordinasi Perluasan Penempatan Tenaga Kerja Tahun 2023, Senin (19/06/2023).

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perindustrian dan Kerja (Disperinaker)Sofian Bolu Gelar sosialisasi Pembentukan Kerja Mandiri (PTM) dan Koordinasi Perluasan Penempatan Tenaga Kerja Tahun 2023, Senin (19/06/2023).

Kepala Disperinaker Kotamobagu Sofian Boulu mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya pemkot Kotamobagu dalam menjembatani antara penyedia lapangan kerja dalam rangka meminimalisir pengangguran yang ada di Kotamobagu.

“Kedepan, pemkot Kotamobagu dapat mengetahui apa yang menjadi kebutuhan di dunia usaha maupun industri,” ujarnya.

Lanjutnya, melalui kegiatan ini pemkot Kotamobagu berharap semua pihak agar dapat membangun Kerja sama dan saling berkolaborasi aktif dalam upaya menekan angka pengangguran yang ada di Kotamobagu.

“Tentunya, informasi ini sangat penting bagi masyarakat sehingga terus di laksanakan sosialisasi,” ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Disperinaker itu, turut di diikuti oleh perwakilan dari Kelurahan/desa di Kotamobagu serta perwakilan dari sekolah kejuruan yang ada di Kotamobagu dan Narasumber dalam kegiatan ini Kepala Bidang pelatihan dan penempatan tenaga Kerja Disperinaker Provinsi Sulawesi Utara Luki Taju M.Si.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.