Dispora Kotamobagu Segera Rekrut Peserta Raimuna

0
60
Dispora Benahi Pengelolaan Gedung Korpri
Toni Ponogoa

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu berencana akan mengikuti kegiatan Raimuna Nasional ke-XI 2017 yang akan digelar di Jakarta. Untuk sementara ini, instansi tersebut mulai melakukan perekrutan (Seleksi) Siswa-Siswi penegak dan pendega di masing-masing Sekolah yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Untuk seleksinya, kita laksanakan bulan ini. Tentunya, kita akan lihat dulu masing-masing bakat peserta yang akan ikut Raimuna,” kata Kepala Dispora Kotamobagu, Toni Ponongoa, kemarin.

Menurutnya, nantinya para peserta tidak perlu khawatir soal biaya pihaknya telah menganggarkan dana kegiatan tesebut lewat Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017. “Anggaranya sebesar Rp365 Juta. Nantinya, tingga uang saku pribadi merteka (Peserta, red) yang ditanggung sendiri,” ungkapnya.

Ia berharap, para calon peserta yang nantinya akan ikut Raimuna dapat membawa serta mengahrumkan nama daerah ini di tingkat nasioanal. “Untuk calon peserta pastinya harus asli putra-putri dari daearah ini,” tambahnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.